Pesan Ini Untuk Apa ?

Home/Catatan/Pesan Ini Untuk Apa ?
  • texting

Malam memang selalu menjadi waktu dimana diriku dapat menenangkan diri setelah seharian bekerja. Memang tidak ada yang begitu spesial sepulangnya diriku dari kantor, palingan singgah di warteg biasa tempat makan dan itu juga tidak jauh dari kostan.

Setibanya di kostan ya biasa paling santai-santai sambil nonton tv series yang baru aku download yaitu castle dan biasa sebelum mulai nonton update status dulu di path biar kelihatan kekinian. Malam itu baru selesai nonton satu episode tiba-tiba terdengar notifikasi pesan masuk dari whatsapp, sempat awalnya tidak menghiraukan karena biasanya juga temen yang iseng malem-malem. Setelah aku perhatikan nama pengirim dari pesan tersebut, sungguh tidak terpikirkan olehku sebelumnya bahwa dia akan menyapaku. Perasaan penasaran dan bingung menghampiriku sesaat sebelum aku memutuskan membaca isi dari pesan yang dia kirimkan, ada apa dan mengapa tiba-tiba dia menyapaku?

Sempat terpikirkan olehku untuk tidak membalas pesan yang dia kirimkan, akan tetapi aku tidak mau membuat keadaan menjadi lebih buruk lagi. Tampa berpikir lebih jauh lagi aku putuskan untuk membalas pesannya dan tak terasa kita sudah panjang lebar berbicara mengenai film yang masing-masing kita sukai. Mulai dari berbincang soal genre film yang kita sukai, serta dia memberikan referensi film yang bagus untuk ditonton.

Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 23:15 dan dia memutuskan untuk mengakhiri perbincangan. Ada sebuah pertanyaan yang terbayang di pikiranku, pesan ini untuk apa?. Tidak mau untuk berpikiran terlalu jauh aku juga memutuskan untuk tidur karena besok masih hari kerja dan aku tidak ingin terlambat untuk tiba di kantor esok hari.

Pagi dimana aku harus bersiap berangkat ke kantor untuk memulai aktivitas seperti biasa, masih berfikir apa yang terjadi kemarin malam dan masih tidak tau apa maksud dari pesan yang dia berikan. Setibanya di kantor aku hanya bisa bersikap biasa seperti waktu aku tidak pernah berkomunikasi dengannya. Bukan untuk bermaksud aku memusuhinya atau tidak senang dengan keberadaannya, akan tetapi aku masih belum bisa untuk memulai sebuah perbincangan dengannya.

Hingga hari ini aku masih tidak berusaha untuk memulai perbincangan dengannya dan aku juga belum berusaha untuk membuat semuanya bisa berjalan seperti biasanya. Mungkin aku salah telah membuat masalah ini menjadi jauh lebih rumit, akan tetapi aku melakukan ini semua agar tidak ada yang merasa tersakiti.

About the Author:

Just someone who want to share what he know about something

Tuliskan komentar atau pertanyaan terkait artikel ini.